Kamis, 13 Maret 2014

Kinerja fotografi (y)

hai agan agan yang ganteng ganteng :D kali ini ane mau posting tentang performance/kineja fotografi. langsung aja


kinerja top .

Penggunaan. Rekomendasi. Intro Kinerja Spesifikasi Dibandingkan Lebih

Keseluruhan. Autofocus. Bokeh. Pernapasan Warna Coma

Distorsi Ergonomi Eyeblow Falloff Filter.

Flare & Ghosts. Lateral Warna Pinggiran. Mekanika Makro .

Ketajaman Spherochromatism Sunstars.

secara keseluruhan

The Canon 24-70 4 L IS hampir setajam spektakuler 24 - 70mm f/2.8 L II , tapi jauh lebih kecil , hampir sama dibuat dengan baik , dan menambah Image Stabilization .

The " Makro " mode tidak terlalu berguna karena subjek harus begitu dekat dengan lensa yang blok lensa lampu .



autofocus

Autofocus cepat dan hampir diam , seperti yang kita ambil untuk diberikan dengan Canon . Untuk mata pelajaran masih saya menembak , hampir seketika .



Auto / Manual Switching

Hanya ambil cincin fokus setiap saat untuk instan manual-fokus override .

Hanya memindahkan saklar AF - MF jika Anda ingin menonaktifkan kamera dari auto fokus .



AF Kecepatan

AF cepat ! , Sebagai Kanon selalu berada.

The motor AF hums sangat sedikit jika Anda menembak dalam keheningan dan Anda akan mendengar beberapa internal yang geser . Ini pada dasarnya adalah sama dengan setiap lensa AF modern lainnya .



AF Akurasi dan Konsistensi

Aku melihat tidak ada kesalahan autofocus pada saya Canon 5D Mark III .

Terutama pada f / 4 , setiap tembakan sudah mati -on pada setiap focal length .

Yes! Kesempurnaan !



Fokus dengan zoom

Fokus bergeser sedikit ketika memperkecil , jadi fokus setelah diperbesar .



modus MAKRO

Autofocus bekerja dalam modus MAKRO , tetapi hanya bekerja pada rentang yang terbatas .



Fokus Manual

Manual fokus mudah , hanya ambil cincin .

Dibutuhkan hanya 100 ยบ untuk pergi dari end-to -end dari skala fokus .



bokeh

Bokeh , kualitas out-of -focus area yang bertentangan dengan tingkat defocus , biasanya netral , terutama untuk latar belakang ketika fokus pada jarak dekat seperti 1 meter ( 3 kaki) . Kadang-kadang Anda akan mendapatkan sedikit dari sebuah titik di tengah lingkaran blur , artefak dari desain aspherical .

Fokus pada 3 meter ( 10 kaki ) , latar belakang bokeh di tak terhingga mulai memburuk , tapi jadi apa , itu tidak cukup jauh dari fokus untuk itu penting .

Jika Anda ingin bagus , latar belakang lembut , menembak f / 4 di 70mm dan mendapatkan sedekat Anda bisa untuk subjek Anda .



fokus Pernapasan

Fokus pernapasan ( gambar mengubah ukuran sebagai fokus ) sebagian besar menarik bagi sineas yang tidak ingin gambar mengubah ukuran ( " bernapas " ) sebagai lensa difokuskan di antara mata pelajaran yang berbeda .

Gambar dari Canon 24 - 70mm f / 4 L IS semakin kecil karena fokus lebih dekat , di semua pengaturan focal length .



warna Rendition

Keseimbangan warna ini 24 - 70mm f / 4 L IS tampaknya sama dengan lensa Canon EF saya yang lain .



koma

Coma , atau saggital koma flare , adalah ketika titik cahaya di sudut-sudut berubah menjadi gumpalan berbentuk batwing . Hal ini sering masalah dengan cepat normal atau lebar lensa .

Saya tidak melihat ada koma dalam lensa ini .



distorsi

The Canon 24 - 70mm f/2.8 II memiliki sebagian besar distorsi bantalan . Ini memiliki distorsi barrel moderat di 24mm , dan dari 35 - 70mm itu punya distorsi bantalan moderat .

Ini memiliki distorsi kurang dari salah satu dari 24-70/2.8 L II atau 24-70/2.8 lensa L .

Gunakan nilai-nilai ini dalam perangkat Lens Distortion Photoshop untuk menghapusnya :

Pada Full-Frame dan 35mm
3m ( 10 ' )
angka tak terbatas
24-70/2.8 II di 3m ( 10 ' )
24mm
1,3 *
+2.0 *
1,5 *
35mm
-1.0
-0.2 *
0,0 *
42mm
-1.8
-1.0
-1.7
50mm
-1.6
-1.1
-3.0
70mm
-1.7
-1.6
-2.7
© 2013 KenRockwell.com . All rights reserved.

* Beberapa waviness tetap .



ergonomi

Canon 24 - 70mm f / 4 L IS

Canon EF 24 - 70mm f / 4 L IS USM .

Ergonomi adalah luar biasa .

Zooming halus dan tidak pernah kerumunan setiap rentang together.It dapat memperkecil dengan satu jari tegas , dan idealnya ingin dua jari untuk zoom cepat .

Sampel saya beli pasti tidak memiliki zoom creep, jadi aku bingung mengapa ia memiliki kunci zoom . Tidak ada peringatan neon terang ketika Anda flip -on kunci zoom .

Fokus merasa Manual sempurna .

Lupakan modus Macro , itu sakit dan mendapatkan begitu dekat Anda memblokir cahaya Anda sendiri . Saya berharap bahwa mode makro terkunci -out yang menuntut saklar geser menghilang pada 1980-an , tapi satu kembali dalam lensa ini sebagai fitur penjualan .

AF - MF beralih jatuh tepat di bawah ibu jari Anda .

Zoom dan fokus cincin yang terbuat dari paduan karet yang tertutup , yang terasa sangat padat .



Eyeblow

Sebagai " sumur minyak " zoom yang memompa masuk dan keluar sebagai memperkecil , udara harus datang dan pergi ke suatu tempat .

Udara yang cukup pompa melalui bagian belakang lensa ini yang kadang-kadang saya bisa merasa sedikit meniup mata saya karena saya tampilannya kembali ke ujung yang lebar .

Ya , seperti banyak membesarkan , lensa ini menarik udara melalui kamera dan jendela bidik .



Falloff ( sudut gelap )

Dengan profil lensa pada saya Canon 5D Mark III atau kamera yang sama , falloff tidak pernah terlihat di setting apapun .

Pada film atau tanpa profil lensa , falloff terlihat di f / 4 , dan berlalu f/5.6 .

Saya sudah dibesar-besarkan ini dengan menembak target abu-abu datar dan menyajikannya dengan latar belakang abu-abu .



Canon 24 - 70mm f/2.8 L II falloff pada full-frame

5D Mk III kontrol pencahayaan perifer diaktifkan , ISO 100 :


f / 4
f/5.6
f / 8
24mm Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff
35mm Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff
50mm Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff
70mm Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff
Kisaran Makro Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff
© 2013 KenRockwell.com . All rights reserved.



5D Mk III kontrol pencahayaan perifer dinonaktifkan ( hasil yang sama pada film) :


f / 4
f/5.6
f / 8
24mm Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff
35mm Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff
50mm Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff
70mm Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff
Kisaran Makro Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff Canon 24 - 70mm f/2.8 falloff
© 2013 KenRockwell.com . All rights reserved.





Filter , Gunakan dengan

Pada 24mm full -frame , hanya satu filter bekerja sebelum kita mulai mendapatkan vignetting .

Pada full-frame , standar Hoya polarizer berputar ( ketebalan 7.24mm cincin , tidak termasuk benang belakang ) bekerja sempurna pada setiap setting; ada tidak perlu untuk filter tipis eksotis .

Jika Anda perlu menumpuk filter , Anda harus zoom-in dari 24mm .

Pada selain kamera full-frame , crop factor memastikan tidak pernah akan vignetting , bahkan dengan filter ditumpuk di 24mm .

Sayangnya , Canon cheaped -out dan benang saringan adalah plastik , jadi hati-hati untuk tidak cross- benang .



Flare dan Hantu

Canon 24 - 70mm f / 4 L IS

Full-frame , f / 9 di 41mm . memperbesar .

Flare dan hantu dikendalikan dengan sangat baik , tetapi jika Anda mendorongnya , Anda akan mendapatkan satu atau dua titik hijau .

Apa yang Anda lihat titik-titik di mana akan bervariasi dengan pengaturan panjang fokus dan posisi sumber cahaya dalam gambar Anda .



Lateral Warna Pinggiran

Ditembak dengan profil lensa , tidak ada pinggiran warna lateral.

Ditembak tanpa profil lensa , ada sedikit pinggiran kuning - ungu di 24mm , tidak ada sama 35mm atau 50mm , dan sangat sedikit pinggiran hijau - magenta di 70mm .



Atas kinerja makro

Berikut adalah seberapa dekat kita mendapatkan full-frame dalam modus fokus reguler :

Canon 24 - 70mm f / 4 L IS Macro

Pada jarak dekat -focus biasa di 70mm full -frame , Canon 24-70 f / 4 IS .

Berikut adalah tanaman dari gambar 22MP ini pada 100 % :

Canon 24 - 70mm f / 4 L IS Macro

Crop dari gambar di atas 100 % , menembak f / 8 pada ISO 100 pada 5D Mark III . Jika ini adalah 6 " ( 15cm ) lebar pada layar Anda , gambar penuh akan mencetak 40 x 60 " ( 1 x 1,5 meter ) !

Modus MAKRO khusus cukup berguna karena subjek Anda bisa lebih dekat dari satu inci ke kaca depan lensa , sehingga mustahil untuk menerangi subjek Anda . Berikut adalah seberapa dekat itu akan :

Canon 24 - 70mm f / 4 L IS Macro

Pada terdekat MAKRO modus jarak pada full-frame , Canon 24-70 f / 4 IS .

Lihat bagaimana arloji saya dalam bayangan ? Ini adalah yang terbaik yang saya bisa lakukan dengan streaming cahaya dari samping .

Berikut adalah tanaman dari gambar 22MP ini pada 100 % :

Canon 24 - 70mm f / 4 L IS Macro

Crop dari gambar di atas 100 % , menembak f / 8 pada ISO 100 pada 5D Mark III . Jika ini adalah 6 " ( 15cm ) lebar pada layar Anda , gambar penuh akan mencetak 40 x 60 " ( 1 x 1,5 meter ) !

Autofocus bekerja dalam modus MAKRO , tapi ingat bahwa ia tidak dapat fokus lebih banyak dari jangkauan , sehingga Anda akan harus meletakkan kamera di sekitar posisi yang tepat sebelum mencoba untuk autofocus . Untuk makro , fokus manual biasanya bekerja lebih baik .

Nota bene : Data EXIF Anda akan membaca 80mm ketika cincin zoom berada dalam kisaran MAKRO .



Kinerja Mekanika atas

Canon 24 - 70mm f / 4 L IS

Belakang , Canon EF 24 - 70mm f / 4 L IS USM . memperbesar .

The Canon 24 - 70mm f/4L IS dibuat dengan sangat baik , tapi sebagian besar dari plastik di luar .

Bagian depan lensa baru ini adalah semua plastik , dan jika Anda mencoba untuk menggoyangkan itu ketika diperluas , sedikit sangat sedikit menggoyangkan adalah normal .



Filter Threads

Plastik .



Fore Barrel

Plastik .



Hood Mount

Plastik .



Cincin Identity

Plastik .



Cincin Fokus

Logam , karet tertutup .



Mid - barel

Plastik .



internal

Logam dan plastik .



zoom Cincin

Logam , karet tertutup .



barel belakang

Plastik .



Moisture segel di gunung

Ya.



bukit

Logam chrome .



tanda-tanda

Cat .



Serial Number

Laser terukir ke bagian bawah laras lensa plastik .



Canon 24-70 IS 4 .

Bawah , Canon 24-70 IS 4 .



Tanggal Kode

Tidak ada ditemukan .



Suara Ketika Terguncang

Clunking moderat dan gemerincing .



buatan

Jepang .



Kinerja Ketajaman atas

Lensa ketajaman tidak terlalu menjadi masalah , tapi jelas mengalihkan perhatian amatir yang membingungkan ketajaman lensa dengan ketajaman gambar .

Ini mengatakan, Canon 24 - 70mm f / 4 L yang sangat baik . Ketajaman bervariasi sangat sedikit dari pusat ke tepi dan tetap hampir sama dengan aperture . Tidak ada banyak alasan untuk berhenti bawah untuk lebih jelasnya , itu sudah super tajam di f / 4 sampai ke sudut .

Selama Anda berada dalam fokus , ketajaman tidak berbeda jauh dari kesempurnaan , kecuali dengan f/11 , di mana difraksi melembutkan gambar .

Hei, maaf luang Anda grafik membosankan tak berujung , tapi dengan lensa yang baik ini , tidak ada yang menunjukkan selain gambar yang tajam dalam segala kondisi .

Kerugian terbesar untuk ketajaman akan kurangnya visi yang tepat dan teknik , tidak pernah lensa ini . Saya membeli tambang langsung dari Adorama . Aku tidak bisa menjamin apa-apa jika Anda membeli dari toko lokal atau rantai di mana Anda tidak pernah benar-benar tahu siapa yang dibuka dan diputar dengan lensa Anda sebelum Anda membelinya . Saya tidak pernah membeli eceran , terlalu banyak risiko , jadi mengapa membayar lebih ?

Berikut adalah kurva MTF Canon mengklaim , yang setuju dengan apa yang saya lihat :

Canon 24 - 70mm f / 4 IS MTF
Canon 24 - 70mm f / 4 IS MTF
 Curves MTF Canon .

Dibandingkan dengan 24-70/2.8 L II , kurva MTF menyarankan bahwa ini lensa f / 4 adalah sedikit kurang tajam , dan yang setuju dengan apa yang saya lihat . Perbedaan diabaikan .



Kinerja Spherochromatism atas

Saya tidak melihat spherochromatism .



Performa terbaik Sunstars

Canon 24 - 70mm f / 4 L IS

Full-frame , f/16 pada 45mm . memperbesar .

Dengan diafragma 9 - berbilah , hal ini Canon 24 - 70mm f / 4 L IS dapat membuat sunstars 18 - menunjuk pada titik-titik cahaya terang .

Saya sangat terkejut : meski Canon mengklaim " bulat ", yang biasanya membunuh setiap sunstars , saya melihat sunstars di lubang moderat dan lebih kecil di bawah kondisi yang tepat . Mereka cenderung tidak harus yang jelas ( ini adalah contoh luar biasa jelas ) , dan mereka tidak simetris .

Sunstars membantu gambar menceritakan penampil betapa terang titik cahaya , karena foto tidak dapat dinyatakan mereproduksi efek cahaya atau refleksi brilian bersinar di wajah Anda .

Saya sangat bersemangat tentang sunstars . Mereka biasanya memiliki poin yang tajam , bukan yang diredam lembut wimpy " bulat " diafragma saat ini , dan mereka dapat dilihat pada lubang normal seperti f / 8 dan f/11 , tidak perlu menyipitkan mata di f/22 .

Hore !



dibandingkan atas

Penggunaan Rekomendasi Intro Kinerja Spesifikasi Dibandingkan Lebih

Ini 24-70/4 jauh lebih kecil dan lebih ringan dari 24-70/2.8 L dan 24-70/2.8 L II , dan menambahkan IS . Mereka semua sangat tajam , dengan 24-70/2.8 L II memiliki sedikit tepi jika Anda membagi piksel .

Ini 24-70/4 adalah sedikit lebih kecil dan lebih ringan dari 24-105/4 L IS , dan telah meningkatkan kemampuan untuk tampilannya baik pada akhir terluas . Peeves saya tentang 24 - 105L adalah zoom sempit yang antara 24 dan 35mm , bahwa 24 - 105mm memiliki distorsi yang sangat kuat di 24mm , dan bahwa 24-105 memiliki diafragma 8 - berbilah konyol . Ini 24 - 70mm perbaikan ketiga masalah ini , tapi Anda kehilangan 70mm ke 105mm akhir zoom .

Lihat saya Midrange Zoom Perbandingan untuk banyak lagi .



penggunaan atas

Penggunaan Rekomendasi Intro Kinerja Spesifikasi Dibandingkan Lebih



Canon 24 - 70mm f / 4 L IS

Side , Canon EF 24 - 70mm f / 4 L IS USM . memperbesar .



AF - MF saklar

Tinggalkan ini pada AF .

MF pengaturan mengunci ke fokus manual saja.

Dalam AF , hanya ambil cincin untuk fokus manual override .



stabilisator

Tinggalkan ini di ON , bahkan jika pada monopod atau tripod banyak .

Mengubahnya OFF hanya jika pada tripod sangat kokoh, atau untuk eksposur waktu yang lama .



Canon 24 - 70mm f / 4 L IS

Kontrol Makro , Canon EF 24 - 70mm f / 4 L IS USM .



MAKRO dan LOCK saklar
Canon 24-70mm f/4 L IS Macro

Canon 24-70mm f/4 L IS Macro

Canon 24-70mm f/4 L IS Macro
At closest MACRO mode distance on full-frame, Canon 24-70 f/4 IS.
Canon 24-70mm f/4 L IS Macro


Tinggalkan ini di tengah.

Jika Anda mengatur lensa untuk 24mm dan geser ke LOCK , terkunci lensa 24mm di . Lensa saya tidak merayap , dan bahkan jika itu terjadi , aku lebih suka mengubah zoom untuk mendapatkannya kembali ke 24mm daripada harus biola dengan membuka saklar ini untuk dapat tampilannya lagi .

Untuk memindahkan cincin ke mode MAKRO , tekan dan tahan tombol arah MAKRO sementara memutar cincin ke kisaran MAKRO .

Untuk kembali ke rentang zoom biasa , tekan dan tahan tombol arah MAKRO sambil memutar cincin zoom untuk rentang zoom biasa .

Untuk fokus dalam kisaran MAKRO , mengatur cincin zoom dan memindahkan kamera untuk penyesuaian kasar . Gunakan cincin Fokus untuk fine-tuning . Untuk hasil yang optimal , Canon menyarankan meninggalkan cincin fokus di sekitar band orange pada pengaturan 1 meter .



rekomendasi atas
Penggunaan Rekomendasi Intro Kinerja Spesifikasi Dibandingkan Lebih

Ini 24 - 70mm f / 4 L IS adalah lensa besar : super tajam , distorsi yang wajar dengan Image Stabilization dan penanganan yang besar . $ 1.500 Harga berlebihan , mengingat bahwa Anda bisa mendapatkan digunakan sepenuhnya profesional 24-70/2.8 L untuk harga yang sama , tapi hei , jika Anda ingin yang terbaru dan terbaik , Anda akan harus membayar untuk itu . Hanya Anda yang dapat memutuskan Jika Ini Worth It , kepada Anda .

Versus flagship 24 - 70mm f/2.8 L II , perbedaannya jelas . F ini / 4 IS lensa lebih portabel dan ideal untuk masih Lifes , tetapi jika subjek bergerak , IS adalah tidak membantu dan halte ekstra membuat lensa f/2.8 dua kali lebih berguna dalam cahaya rendah atau dengan mata pelajaran hidup .

Bagi kebanyakan orang di full frame , akhir 24mm berarti Anda tidak perlu lensa wide lain seperti 16 - 35mm II . Karena saya perlu akhir ultrawide dan membawa ultrawide pula , aku lebih suka lensa ini tertutup 35 - 105mm gantinya.

Ini juga ideal 24-70 pada kecil - kamera format , menawarkan apa yang saya temukan untuk menjadi lebih efektif handier focal rentang panjang ( 30 - 90mm pada 1.3x dan 38 - 115mm pada 1.6x ) .

Abaikan mode makro , Anda harus mendapatkan begitu dekat bahwa Anda akan memblokir cahaya Anda . Jika Anda ingin makro nyata , dapatkan hebat Canon 100mm f/2.8 Macro atau 100mm f/2.8 Tokina untuk performa yang lebih baik di sepertiga harga.

Saya akan menggunakan 77mm B + W 010 MRC UV Filter untuk perlindungan , atau Canon 77mm UV , atau 77mm Hoya UV . Filter ini semua sangat baik , alasan untuk membayar lebih untuk B + W hanya jika Anda merasa lebih baik dengan $ 70 daripada $ 43 filter pada lensa $ 1.500.

Jika Anda telah menemukan usaha saya telah menghabiskan dalam berbagi review profesional ini bermanfaat , sumber terbesar situs ini bebas dari dukungan adalah ketika Anda menggunakan link ini , terutama link ini langsung ke sana di Adorama atau Amazon , ketika Anda mendapatkan apa-apa , tanpa negara di mana Anda tinggal .

Terima kasih !